Wednesday, July 5, 2017

Jasa Desain Interior Cafe Klasik

Di Indonesia, cafe identik dengan tongkrongan para anak muda, tapi sah-sah saja jika para orang tua ikut nongkrong juga kan? Nuansa santai dengan di iringi oleh alunan lagu dari sebuah band sangatlah cocok jika ingin membuat sebuah konsep cafe.


Misalnya Desain Interior Cafe Klasik

Kalau dilihat sekilas desain interior cafe klasik ini memang terlihat ekstrem karena pada bagian atap ruangan terdapat hiasan sepeda klasik. Konsep tata ruang cafe ini memang klasik, tapi Anda bisa mengolahnya dengan desain bernuasa jawa, bali atau sesuai dengan daerah atau budaya kita pasti akan jadi tambah asik.

Desain interior cafe klasik ini terkesan mewah, oleh karena itu bahan furniture meja kursi untuk cafe ini akan menjadi sebuah nilai tambah tersendiri dan juga bisa menjadi ciri khas dari keberadaan desain cafe klasik ini. Meja dan kursi dari kayu banyak menjadi pilihan karena selain murah dan awet, meja dari kayu juga akan mengesankan keindahan dalam seni menata interior ruangan. meja dan kursi dari kayu juga menarik dan pantas jika anda akan membuat cafe model indoor maupun outdoor cafe klasik.

Jika Anda ada rencana untuk membangun cafe dengan konsep klasik, kami akan membantu memberikan ide untuk desain cafe Anda. Hubungi kami, dan team kami akan segera merespon.

0813 2000 1370

Jasa desain interior cafe kami juga meliputi:

No comments:

Post a Comment

Desain Interior Cafe Industrial | Jasa Desain Interior Cafe

Bukan hanya hidangan yang nikmat yang bisa kita nikmati ketika berkunjung ke sebuah Cafe, Desain Interior cafe yang di tawarkan juga me...